Rabu, 19 Agustus 2009

Klik


Halaman itu tak begitu luas, namun puluhan orang-orang memenuhinya. Ya hari ini menjelang tengah siang, tersebar orang-orang yang mengenakan toga. Ah sekiranya mereka adalah orang-orang yang berbahagia karena hari ini mereka telah menunaikan tugas akademiknya. Gembira bukan?! Dan aku hanya bisa melihat dengan tatapan yang jauh.

Aku melihat di bawah sudut menara air itu, serombongan keluarga yang sedang mengabadikan diri lewat kamera digital. Ada kakek, ada nenek, ada ayah, ada ibu, ada adik, ada teman spesial. Sungguh membahagiakan, mereka berpose, klik..klik...klik dan langsung peristiwa itu akan terabadikan dalam sebuah foto bergambar.

Aku melihat mereka, aku mendengar tawa bahagia mereka, aku merasakan rasa haru orangtua mereka. Dan akupun ikut tersenyum.. bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar