Senin, 17 Agustus 2009

3 Malam

tiga malam aku menghitung waktu, tik..tik..tik dentang bunyi jam mejaku.
Duh waktu kok terasa lambat berjalan. aku tidur gelisah, aku bangun entah mau mengerjakan apa, aku pun tak tahu.
Pikiranku hanya tertuju pada diri aku sendiri, ah andai aku punya sayap lebih banyak, andai aku punya tangan lebih banyak... eh apa tidak mengerikan ya??
yang pasti tiga malam ini aku berjuang untuk menjernihkan pikiran yang agak mbundhet.
Yap yap yap... aku berpikir bahwa semua manusia unik sekali lagi UNIK. (aku punya teman namanya unik juga...hehehe)

2 komentar:

  1. orang bilang, gak bisa tidur itu berarti gelisah, dan itu gak baik untuk kesehatan.. heheheh

    salam kenal mbak

    BalasHapus
  2. ini sebenarnya blog aku tapi aku gak bisa buka lagi karena lupa pasworddd hikssss

    BalasHapus